Senin, 01 Agustus 2011

New Jersey Liverpool FC


Jersey baru Liverpool FC musim 2011/2012






adidas, sponsor resmi dan penyedia perangkat olahraga untuk Liverpool, telah meluncurkan jersey Liverpool away terbaru yang akan dipakai oleh tim Liverpool selama dua musim mendatang.Jersey ini akan dipakai untuk pertama kali selama laga pra musim dan, seperti biasa, adidas telah menerapkan teknologi tinggi dan desain memukau ke dalam jersey ini. Menggunakan teknologi handal dari adidas yaitu Teknologi ForMotion™ yang memberikan kebebasan penuh untuk bergerak. Jersey ini memiliki potongan yang radikal dengan desain 3D yang mengikuti  bentuk tubuh, sehingga menghasilkan performa yang hebat, sekaligus rasa nyaman. Dan Teknologi ClimaCool™ memastikan terdorongnya uap tubuh keluar, sehingga keringat, yang lembab, tidak terbentuk. Sehingga para pemain tetap dalam keadaan kering, nyaman, dan mampu menampilkan performa terbaiknya.  


  Liverpool away            
Liverpool third



NAMUN Ingat ‘Merah’ untuk Liverpool, ‘Biru’ untuk Everton! Kali ini Liverpool harus siap-siap merugi, hal ini dikarenakan jersey ketiga mereka untuk laga away pada musim 2011/2012 meski belum diluncurkan sudah ditolak fans Liverpool.Beberapa fans Liverpool mengatakan tak mau memakai jersey baru yang terkesan “biru” itu dan lebih menyukai kostum tandang lama yang abu-abu kehitaman (solid grey) yang tetap ada unsur strip merah di leher dan lingkar lengan.“Bencana besar. Anda (keputusan manajemen memperkenalkan kostum baru itu) membuat kami menjadi bahan tertawaan,” ujar seorang suporter Liverpool.
Sementara itu, Duncan Oldham, editor KopTalk (forum lain Liverpudlian di dunia maya), juga tidak kalah pedas mengkritik kostum baru itu sebagai buah “marketing blunder”. Menurut dia, Liverpudlian yang merasa berjiwa merah tentu risih mengenakan jersey biru yang sama sekali tidak ada unsur merah kebanggaan mereka.
Menurut dia, fans juga harus dimintai pendapat setiap manajemen ingin mengganti dan memperkenalkan jersey dengan desain baru. “Pada akhirnya, yang beli kostum itu kan kita juga. Para pemain sih akan memakai (kostum desain apapun) selama mereka mendapatkan kontrak jutaan poundsterling dan para direktur (klub) hanya akan mempelajari angka-angka berapa kali kostum mereka berganti. Permasalahannya justru hanya bagi fans,” kata Oldham. Kostum ketiga Liverpool untuk musim 2011/2012 itu terlihat “aneh” karena menggunakan warna dasar putih dan sama sekali tidak menunjukkan unsur Si Merah. Tiga strip biru menghiasi bagian pundak hingga menjulur ke lengan. Adapun di lingkar lengkar, terdapat manset domoninasi biru dengan kombinasi garis hitam tipis. Jersey baru itu juga dihiasi garis diagonal di bagian dada sebelah kanan yang terdiri atas kombinasi warna biru dan hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TerPopuler