Kamis, 11 Agustus 2011

Hijrah Sneijder ke MU Ditentukan dalam 48 Jam

Wesley Sneijder                  
VIVAnews – Masa depan Wesley Sneijder akan ditentukan dalam 48 jam ke depan. Pemain tim nasional Belanda ini dikabarkan sudah semakin dekat dengan Manchester United.

Sneijder berharap bisa mengadakan pembicaraan resmi dengan MU di London pada Kamis 11 Agustus 2011 setelah laga persahabatan antara negaranya dengan Inggris di Wembley. Sayangnya, laga tersebut akhirnya dibatalkan akibat adanya kerusuhan di London.

Menurut laporan The Mirror, saat ini Sneijder akan meminta Inter Milan untuk mengizinkannya untuk mengadakan pembicaraan serius dengan MU.
Sneijder mengatakan, pekan ini sudah ada pembicaraan tak resmi untuk transfer, di mana kedua klub hampir sepakat dengan harga £32 juta atau Rp 444 miliar.

Perwakilan Sneijder akan tiba di Milan hari ini, Rabu 10 Agustus 2011 untuk mempercepat proses kepindahannya ke MU. Ini memungkinkan Sneijder terbang ke Inggris untuk membicarakan kontrak yang diperkirakan senilai £200.000 per pekan.

Saat ini, Inter sudah mengizinkan Sneijder pergi. Mereka juga selangkah lagi akan mencapai kesepakatan dengan MU. Kedua klub sudah membicarakan kemungkinan harga transfer dalam beberapa pekan terakhir melalui pihak ketiga.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TerPopuler